Ads: 300x250

Top Blogs Sports
Free Backlink Free Backlink ZonaMaya Free Backlink

World News

KLASEMEN LIGA EROPA »
Priemier League premier league
1 Manchester City 34
2 Manchester United FC 29
3 Newcastle United 25
LA Liga premier league
1 Real Madrid CF 31
2 FC Barcelona 28
3 Valencia 24
Serie A premier league
1 Juventus 22
2 Lazio 22
3 AC Milan 21

6 Des 2011

Cesc: Barca Akan Datang ke Kandang Madrid untuk Menang

Madrid - Real Madrid saat ini berada di atas Barcelona meski memainkan laga lebih sedikit. Tetapi itu tak bikin Barca dan tetap siap menyerang si tuan rumah di Santiago Bernabeu pekan depan.

Dengan adanya keikutsertaan Barca di Piala Dunia Antarklub pertengahan Desember ini, klub Catalan itu pun jadi sudah melakoni 15 partai, yang mana dikonversi menjadi 34 poin.

Raihan itu hanya membuat El Barca duduk di posisi dua klasemen La Liga Primera karena puncaknya kini dihuni El Real dengan 37 poin hasil dari 14 laga.

Dengan situasi tersebut kedua tim akan berhadapan di jornada berikutnya La Liga Primera, Minggu (11/12/2011) dinihari WIB, dengan Madrid bertindak sebagai tuan rumah.

Dengan kedua tim sudah memastikan posisi juara grup di Liga Champions, partai matchday terakhir ajang tersebut pada tengah pekan ini pun dapat "dikesampingkan" sehingga Madrid dan Barca bisa fokus sepenuhnya ke El Clasico.

Barca nanti memang akan datang sebagai tim tamu yang juga berposisi di bawah Madrid di papan klasemen. Tetapi itu takkan membuat klub Catalan itu datang dengan rasa gentar.

"Tim sedang dalam kondisi yang bagus dan akan pergi ke Santiago Bernabeu untuk menang, dan apapun yang terjadi kami takkan merasa takut dan gentar untuk tampil sepeti gaya kami sendiri," tegas Fabregas kepada Barca TV yang dilansir Sky Sports.

"Jika kami pergi ke sana dengan rasa takut atau berpikir untuk terlebih dulu melihat situasi, kami bisa 'dihukum' karena Bernabeu adalah tempat yang berbahaya untuk didatangi. Mereka sudah pasti akan berusaha keras untuk menang, dan pendukung tuan rumah akan membuat kehadiran mereka terasa," paparnya.

Menilik situasi di papan klasemen, Fabregas pun kembali menekankan pentingnya untuk mencegah Madrid meraih kemenangan agar tidak semakin menjauh dari Barca.

"Kami tahu jika Real Madrid menang, itu akan memberi dampak yang serius di liga. Kami akan ke sana untuk menang. Kami tidak takut," tegas pemain 24 tahun yang direkrut dari Arsenal musim panas lalu.




sumber

0 komentar:

Posting Komentar

:: KOLEKSI FILM XZONE ::

Entertainment

Random Post

HP BISPAK




Total Tayangan Halaman

Categories

Blogger Tricks

SPONSOR

Popular Post

Trending Topic

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Terbaru

?">index'); document.write('

var numposts = 5;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 1

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 2

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 3

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Fakta

Alam Nyata

antv TRANS7 GLOBAL TV RCTI SCTV MIVO TRANS TV INDOSIAR MNCTV METRO TV
TV ONE
BALI TV
JAK TV
TVRI
Yes TV
ESPN HD
/
ESPN 2
espn
Arena TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV

Entri Populer

Follower

DAFTAR ISI