Ads: 300x250

Top Blogs Sports
Free Backlink Free Backlink ZonaMaya Free Backlink

World News

KLASEMEN LIGA EROPA »
Priemier League premier league
1 Manchester City 34
2 Manchester United FC 29
3 Newcastle United 25
LA Liga premier league
1 Real Madrid CF 31
2 FC Barcelona 28
3 Valencia 24
Serie A premier league
1 Juventus 22
2 Lazio 22
3 AC Milan 21

26 Nov 2011

Ada yang Salah dengan 'Setan Merah'

Manchester United gagal mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions pekan ini setelah ditahan imbang Benfica. Eks kiper mereka, Mark Bosnich, menyebut ada yang salah dengan 'Setan Merah'.

Namun, kalau mau melihat catatan, performa MU masuk dalam kategori "awas", bukan hanya di Liga Champions saja. Hal serupa juga terjadi di Premier League.

Usai dihantam Manchester City 1-6, MU memang terus meraih kemenangan di tiga laga berikutnya. Namun, semuanya mereka raih dengan skor tipis 1-0. Setelah menang 1-0 atas Swansea, Ryan Giggs pun bersuara. Ia menyebut, The Red Devils belum tampil dengan kemampuan terbaik.

"Ada sesuatu yang salah di Manchester United dan mereka harus segera memperbaikinya," ujar Bosnich seperti dilansir ESPN Star.

Di Liga Champions, MU baru dua kali memetik kemenangan, yang mana keduanya diraih atas Otelul Galati, yang bisa dibilang tim terlemah di Grup C lantaran selalu menjadi bulan-bulanan tim lainnya.

Skuad arahan Sir Alex Ferguson itu juga gagal memaksimalkan dua laga kandang, di mana mereka ditahan Basel 3-3 dan terakhir diimbangi Benfica 2-2. Akibatnya, alih-alih memastikan diri lolos lebih dulu, mereka malah "memberikan" tiket ke babak 16 besar untuk Benfica.

"Anda selalu berharap mereka bakal tampil bagus setelah Natal. Tapi, jika mereka tidak bisa mendapatkan hasil ketika tandang ke Basel, mereka tak layak untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions," lanjut Bosnich.

"Saya tak akan terkejut jika Sir Alex terjun ke bursa transfer Januari untuk memperkuat pertahanan. Pertahanan mereka tampak selalu berubah, dan di Liga Champions mereka selalu kesulitan melawan tim yang bukan tim besar Eropa."

"Jika mereka melawan Barcelona atau Real Madrid dan bertahan seperti itu, mereka bisa memunguti bola dari jala seperti yang mereka alami ketika melawan Manchester City," simpul pria berkebangsaan Australia ini.

Sir Alex memang tercatat banyak melakukan rotasi dalam formasi empat bek di belakang. Tercatat, dalam 19 pertandingan pertama yang dilakoni MU di semua kompetisi, manajer asal Skotlandia itu sudah mencoba 15 kombinasi empat bek. Hal ini termasuk ketika dia memainkan Phil Jones dan Chris Smalling, yang aslinya adalah bek tengah, sebagai bek kanan.

Namun, tak semua setuju permasalahan MU ada di lini belakang. Beberapa berpendapat bahwa banyaknya serangan yang diterima adalah akibat bocornya lini tengah, di mana MU sama sekali tak punya seorang gelandang bertahan murni.

Tenaga luar biasa yang diperlihatkan mereka di awal musim, ketika meraih lima kemenangan berurutan--termasuk mengalahkan Arsenal 8-2 dan Chelsea 3-1--, belum diperlihatkan lagi seiring dengan cederanya Tom Cleverley dan menurunnya performa Anderson. Dua nama terakhir itu disebut sebagai faktor penting dari mengalirnya permainan MU di masa start musim.



sumber

0 komentar:

Posting Komentar

:: KOLEKSI FILM XZONE ::

Entertainment

Random Post

HP BISPAK




Total Tayangan Halaman

Categories

Blogger Tricks

SPONSOR

Popular Post

Trending Topic

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Terbaru

?">index'); document.write('

var numposts = 5;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 1

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 2

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 3

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Fakta

Alam Nyata

antv TRANS7 GLOBAL TV RCTI SCTV MIVO TRANS TV INDOSIAR MNCTV METRO TV
TV ONE
BALI TV
JAK TV
TVRI
Yes TV
ESPN HD
/
ESPN 2
espn
Arena TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV

Entri Populer

Follower