Ads: 300x250

Top Blogs Sports
Free Backlink Free Backlink ZonaMaya Free Backlink

World News

KLASEMEN LIGA EROPA »
Priemier League premier league
1 Manchester City 34
2 Manchester United FC 29
3 Newcastle United 25
LA Liga premier league
1 Real Madrid CF 31
2 FC Barcelona 28
3 Valencia 24
Serie A premier league
1 Juventus 22
2 Lazio 22
3 AC Milan 21

26 Nov 2011

Udinese Taklukkan As Roma di Kandang

UDINESE - Udinese memanfaatkan betul peluang memuncaki klasemen sementara Serie A saat menjamu AS Roma.  Anak-anak asuh Francesco Guidolin sukses mencuri singgasana Juventus, setelah memetik kemenangan meyakinkan 2-0 atas “Serigala Ibukota.”

Menjamu Roma di Stadion Friulli, Sabtu (26/11/2011) dini hari WIB, Udinese memancang ambisi memimpin klasemen sementara (paling tidak dalam dua hari ke depan). Namun, kemenangan tidak diraih dengan mudah oleh Antonio Di Natale dkk. Sesuai prediksi, Roma mampu memberikan perlawanan sepadan.

Udinese yang berstatus tuan rumah membuka peluang pertama melalui bomber sekaligus kapten Antonio Di Natale. Namun upaya Toto -sapaan akrab Di Natale- di menit ke-9 harus sia-sia setelah Simon Kjaer melancarkan tekel brilian di area terlarang Roma. Sepanjang babak pertama, Roma yang menurunkan duet Pablo Osvaldo dan Erik Lamela lebih banyak menjaga area pertahanan dari gempuran-gempuran pemain Udinese. Babak pertama pun berakhir tanpa gol alias 0-0.

Di babak kedua, tempo pertandingan mulai naik. Baik Udinese dan Roma kini mulai berani memainkan permainan terbuka, sehingga memungkinkan terjadinya jual beli serangan. Dua menit interval kedua berlangsung, Daniele De Rossi melepaskan tembakan keras ke arah kanan bawah gawang Udinese. Namun, sang kiper Samir Handanovic tampil cemerlang dalam menghalau bola, dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Sampai di sini, ternyata gawang Udinese masih belum aman. Tendangan pojok yang dilepaskan Miralem Pjanic mampu diteruskan Juan. Sayang dua kali tandukan yang dilepaskan pemain asal Brasil tersebut masih belum menemui sasaran (menyamping). Hal tidak jauh berbeda juga didapat Lamela yang sepakannya juga masih menyaping di sisi gawang.

Tak beberapa lama berselang, Udinese merespon dengan peluang yang dimiliki Di Natale. Mendapat umpan manis dari Armero di sisi lapangan, Di Natale justru menyia-nyiakan peluang emas itu, setelah gagal melepaskan tembakan dari jarak dekat.

Akhirnya, setelah beberapa kali mencoba, kebuntuan Udinese terpecah di menit ke-78. Di Natale dengan cerdik melepaskan diri dari jebakan offside untuk menyambut umpan Giampiero Pinzi dengan sebuah sundulan mematikan yang tak kuasa dibendung, kiper Maarten Stekelenburg. 1-0 Udinese unggul.

Tertinggal, Roma berupaya keras bangkit, Pelatih Luis Enrique menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain lebih menyerang demi mengejar defisit gol. Namun, alih-alih mencetak gol penyeimbang, Roma justru harus kembali kecolongan gol di detik-detik akhir pertandingan. Di menit ke-89, skuad Il Zebrette menyegel kemenangan dengan gol kedua yang dicetak Mauricio Isla yang memanfaatkan umpan Armero. Udinese menutup laga dengan skor 2-0.

Dengan tambahan tiga angka, Udinese kini berhak memuncaki klasemen sementara dengan raihan 24 poin dari 12 laga, unggul dua angka dari Juve yang baru memainkan 10 pertandingan. Juve berpeluang menggusur Udinese, apabila mampu menundukkan Lazio, akhir pekan ini. Sementara itu, Roma tak beranjak dari posisi lima klasemen sementara dengan 17 poin atau terpaut empat angka dari AC Milan di tempat keempat.

Starting Line-up:
Udinese:
Handanovic, Benatia, Danilo, Domizzi, Isla, Asamoah, Basta, Pinzi, Armero, Abdi, Di Natale

Roma: Stekelenburg, Angel, Taddei, Juan, Kjaer, Gago, De Rossi, Greco, Pjanic, Lamela, Osvaldo;

0 komentar:

Posting Komentar

:: KOLEKSI FILM XZONE ::

Entertainment

Random Post

HP BISPAK




Total Tayangan Halaman

Categories

Blogger Tricks

SPONSOR

Popular Post

Trending Topic

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Terbaru

?">index'); document.write('

var numposts = 5;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 1

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 2

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 3

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Fakta

Alam Nyata

antv TRANS7 GLOBAL TV RCTI SCTV MIVO TRANS TV INDOSIAR MNCTV METRO TV
TV ONE
BALI TV
JAK TV
TVRI
Yes TV
ESPN HD
/
ESPN 2
espn
Arena TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV

Entri Populer

Follower