Ads: 300x250

Top Blogs Sports
Free Backlink Free Backlink ZonaMaya Free Backlink

World News

KLASEMEN LIGA EROPA »
Priemier League premier league
1 Manchester City 34
2 Manchester United FC 29
3 Newcastle United 25
LA Liga premier league
1 Real Madrid CF 31
2 FC Barcelona 28
3 Valencia 24
Serie A premier league
1 Juventus 22
2 Lazio 22
3 AC Milan 21

19 Des 2011

Review: Juventus Taklukkan Novara

Juventus menghadapi Novara dalam lanjutan Serie A. Mereka berhasil mengalahkan lawan mereka tersebut dengan skor 2-0.

Pertandingan baru memasuki menit 4 namun Bianconeri telah berhasil membuat gebrakan. Pemain Juventus, Paolo De Ceglie berhasil menerobos sisi kiri pertahanan Novara. Ia langsung mengirimkan umpan terobosan kepada Simone Pepe yang telah berada di depan gawang Novara. Pepe yang tidak terkawal akhirnya mampu mencetak gol ke gawang Novara.

Del Piero hampir saja menggandakan keunggulan Bianconeri pada menit 31. Giaccherini berhasil mengirimkan umpan lambung kepada Del Piero yang telah berada di daerah kotak penalti lawan. Pemain veteran Juventus tersebut mencoba mengarahkan bola ke sudut pojok gawang namun bola masih melebar dari gawang.

Juventus hampir saja mencetak gol ketiga mereka namun penampilan gemilang dari kiper Ujkani berhasil menggagalkan peluang mereka. Pepe mengirimkan umpan lambung ke depan gawang Novara. Giaccherini berhasil menanduk bola tersebut dengan keras ke arah gawang pada menit 40. Sayangnya kiper Ujkani berhasil menepis bola tersebut.

Del Piero benar-benar kurang beruntung dalam pertandingan ini. Ia mendapatkan peluang emas namun gagal memanfaatkannya dengan baik pada menit 48. Pepe berhasil menerobos pertahanan Novara hingga berhasil masuk ke area kotak penalti. Ia langsung mengirimkan umpan terobosan kepada Del Piero tengah tak terkawal. Del Piero sebenarnya masih memiliki waktu namun ia terburu-buru menendang bola tersebut hingga bola itu akhirnya melebar dari gawang.

Novara hampir saja menyamakan kedudukan pada menit 64. Pemain Novara. Morganella berhasil memberikan umpan matang dari sisi kanan pertahanan Juventus. Rubino berhasil mengecoh Chiellini kemudian menanduk umpan tersebut ke pojok kiri gawang. Buffon melakukan aksi gemilang untuk menggagalkan peluang emas tersebut.

Juventus menambah keunggulannya pada menit 75. Sebuah tendangan pojok dari Andrea Pirlo berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Fabio Quagliarella. Ia menanduk bola tersebut ke sudut kiri gawang tanpa mampu dihalau kiper Ujkani. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Juventus.

Bianconeri hampir saja memperbesar kemenangannya pada menit 82. Tendangan pojok dari Pepe berhasil diterima oleh Matri. Ia berhasil mengirimkan umpan matang kepada Marchisio yang berdiri tak terkawal di depan gawang. Ia langsung menendang bola tersebut ke arah pojok kiri gawang. Kiper Ujkani sudah tidak berhasil menghadangnya namun pemain bertahan Novara, Paci berhasil menghadangnya dengan susah payah.

Juventus akhirnya berhasil mengunci kemenangan 2-0 setelah peluit akhir pertandingan dibunyikan. Kemenangan ini membuat The Old Lady bertahan di puncak klasemen dengan raihan 33 poin. Novara sendiri tetap berada di zona degradasi dengan menduduki posisi ke 19 dengan raihan 11 poin.

Susunan Pemain:

Juventus:
Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Chiellini, De Ceglie; Giaccherini, Pirlo (Pazienza), Marchisio; Pepe, Quagliarella (Matri 77'), Del Piero (Etigarribia 63').

Novara:
Ujkani; Morganella, Dellafiore (Paci 20'), Ludi, Centurioni, Gemiti; Marianini (Porcai 55'), Radovanovic, Rigoni; Meggiorini, Rubino (Mazzarani 76').
  (bola/rev)

0 komentar:

Posting Komentar

:: KOLEKSI FILM XZONE ::

Entertainment

Random Post

HP BISPAK




Total Tayangan Halaman

Categories

Blogger Tricks

SPONSOR

Popular Post

Trending Topic

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Terbaru

?">index'); document.write('

var numposts = 5;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 1

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 2

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 3

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Fakta

Alam Nyata

antv TRANS7 GLOBAL TV RCTI SCTV MIVO TRANS TV INDOSIAR MNCTV METRO TV
TV ONE
BALI TV
JAK TV
TVRI
Yes TV
ESPN HD
/
ESPN 2
espn
Arena TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV

Entri Populer

Follower

DAFTAR ISI