Ads: 300x250

Top Blogs Sports
Free Backlink Free Backlink ZonaMaya Free Backlink

World News

KLASEMEN LIGA EROPA »
Priemier League premier league
1 Manchester City 34
2 Manchester United FC 29
3 Newcastle United 25
LA Liga premier league
1 Real Madrid CF 31
2 FC Barcelona 28
3 Valencia 24
Serie A premier league
1 Juventus 22
2 Lazio 22
3 AC Milan 21

19 Des 2011

Top 10: Bakat Penemuan Football Manager

Football Manager - Romelu Lukaku
"Romelu Lukaku - talenta FM"
Suka bermain Football Manager (FM)? Game yang membuat kita bisa menghabiskan banyak waktu untuk berimajinasi layaknya manager kelas dunia, hingga merasa lebih hebat dari Jose Mourinho sekalipun.

Football Manager banyak menemukan bakat-bakat tersembunyi, dan berikut ini adalah 10 wonderkid dengan prospek menjanjikan dipandang dari atribut statistik yang tersemat pada profilnya.

1. Romelu Lukaku
Di dunia nyata, Lukaku telah masuk radar pemain buruan klub-klub Liga Inggris selama beberapa tahun terakhir. Anderlecht bahkan sudah memberi banderol 15 juta poundsterling untuk siapapun yang ingin membelinya. Di Football Manager, Lukaku bisa berkembang menjadi pencetak gol yang ganas walaupun harganya jauh lebih rendah dari nilai riil-nya.

2. Marc Muniesa


Jika beberapa pengamat sepakbola Spanyol menjuluki Marc Muniesa sebagai the new Gerard Pique, mungkin saja mereka terpengaruh dengan atribut statistiknya di game Football Manager. Pemuda berusia 17 tahun ini terlihat sangat berprospek dengan nilai statistik di atas 10 untuk Heading, Marking, Tackling, Positioning, dan Pace. Uniknya, Barca hanya menghargainya 200 ribu pounds saja di dunia nyata.

3. Alberto Paloschi

Paloschi adalah talenta yang masih mentah. Baik di dalam game maupun kehidupan sesungguhnya, Paloschi dimiliki bersama oleh AC Milan dan Parma, serta diproyeksikan menjadi pengganti jangka panjang si raja offside Pippo Inzaghi. Dengan reputasi demikian, harga jualnya di Football Manager memang cukup menguras kas. Finishing dan ketenangan adalah senjata utamanya untuk berkembang menjadi mesin gol yang menjanjikan.

4. Zezinho
Zezinho adalah berlian kasar. Butuh kesabaran dan training keras untuk menyulapnya menjadi pemain bintang. Sayap kiri berusia 17 tahun ini sangat lincah seperti kebanyak pemain Brazil, namun memiliki postur tubuh mini. Zezinho adalah investasi bagus untuk manager yang menyukai proyek jangka panjang, karena setidaknya dia harus lebih banyak menempa diri di gym 1-2 tahun sebelum siap menjadi starter andalan.

5. Mesut Ozil

Ok, Ozil sekarang memang sudah menjadi bintang di dunia nyata berkat penampilan brilian di Piala Dunia lalu. Tapi namanya belum menggaung keras ketika FM 2010 dirilis. Dan di Football Manager, harganya masih relatif murah untuk kualitas yang dimiliki gelandang MD LC ini. Mesut Ozil adalah wonderkid kelas premium.

6. Iker Muniain
Iker Muniain masih berusia 16 tahun. Winger kelahiran Spanyol ini adalah salah satu penemuan paling fenomenal di Football Manager. Jika beruntung, Muniain bisa dibeli dari Athletic Bilbao dengan harga tidak sampai 1 juta poundsterling. Tapi jika tidak beruntung, Muniain pasti sudah berpindah klub karena banyak yang memburunya dan harganya akan naik berkali-kali lipat. Tidak hanya di dalam game, Muniain juga sedang menjadi prospek hangat di kehidupan sesungguhnya.

7. Stevan Jovetic
Jovetic sudah punya cukup popularitas di dunia nyata sebagai bintang masa depan Fiorentina. Jadi sudah wajar jika di Football Manager harganya tidak murah lagi. Gelandang serang 19 tahun ini dilengkapi dengan atribut statistik memukau untuk pemain seusianya: Creativity, Dribbling, Finishing, dan Passing di atas angka 16. Harga mahal Jovetic sebanding dengan gol dan assist yang bisa diberikannya, plus potensi laba besar karena harganya bisa melambung ketika akan dijual kembali.

8. Eden Hazard
Zinedine Zidane pernah mengatakan bahwa jika dia menjadi manager Real Madrid, dia pasti akan memboyong Eden Hazard ke Bernabeu. Pujian yang sangat tinggi dari mantan pemain terbaik dunia untuk pemuda 18 tahun yang memiliki skor 16 dalam hal Dribbling dan Technique di Football Manager ini.

9. Gojko Kacar
Seperti pemain Eropa Timur lainnya, Gojko Kacar adalah nama yang aneh dan sulit diucapkan. Di Football Manager, posisi Kacar juga 'sulit'. Secara natural dia adalah seorang gelandang bertahan, namun diidentifikasi mampu menjadi bek tengah bahkan striker. Gojko Kacar memiliki atribut yang menonjol dalam hal Finishing, Heading, Tackling, Bravery, dan Determination.

10, Nicolas Otamendi
Otamendi sekarang bermain untuk FC Porto dan pernah masuk skuad Argentina di Piala Dunia 2010. Namun di Football Manager dia masih berharga cukup murah dan memiliki potensi perkembangan yang menjanjikan untuk dijadikan salah satu bek terbaik di dunia.

Hebat di game, hebat di dunia nyata?
Mungkin saja beberapa dari mereka hanya hebat di game. Menjadi bintang di monitor komputer, belum tentu bisa menjadi bintang di lapangan sesungguhnya. Beberapa pemain yang pernah menjadi 'legenda' di Football Manager ada juga yang menjadi produk gagal di dunia nyata, misalnya Ibrahim Bakayoko dan Eddie Johnson.

0 komentar:

Posting Komentar

:: KOLEKSI FILM XZONE ::

Entertainment

Random Post

HP BISPAK




Total Tayangan Halaman

Categories

Blogger Tricks

SPONSOR

Popular Post

Trending Topic

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Terbaru

?">index'); document.write('

var numposts = 5;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 1

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 2

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 3

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Fakta

Alam Nyata

antv TRANS7 GLOBAL TV RCTI SCTV MIVO TRANS TV INDOSIAR MNCTV METRO TV
TV ONE
BALI TV
JAK TV
TVRI
Yes TV
ESPN HD
/
ESPN 2
espn
Arena TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV

Entri Populer

Follower

DAFTAR ISI