Ads: 300x250

Top Blogs Sports
Free Backlink Free Backlink ZonaMaya Free Backlink

World News

KLASEMEN LIGA EROPA »
Priemier League premier league
1 Manchester City 34
2 Manchester United FC 29
3 Newcastle United 25
LA Liga premier league
1 Real Madrid CF 31
2 FC Barcelona 28
3 Valencia 24
Serie A premier league
1 Juventus 22
2 Lazio 22
3 AC Milan 21

19 Des 2011

Di Jakarta PSV akan Main Dua Kali


Jakarta - PSV Eindhoven dijadwalkan mengunjungi Jakarta di bulan Januari dan akan melakoni dua pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno. Tim top Belanda itu akan datang dengan skuad lengkap.

"PSV akan datang dengan kekuatan penuh karena mereka membawa pasukan inti ke Jakarta. Kami juga berharap mendapatkan lawan dari pemain terbaik di Indonesia," terang Direktur Utama Saujana Media selaku pihak yang mendatangkan PSV Eindhoven, Arasu, dalam jumpa pers di Hotel The Sultan, Jakarta, Senin (19/12/2011).

Ditambahkan Arasu, selama di Jakarta PSV akan mengikuti berbagai kegiatan, seperti membuka sebuah akademi sepakbola, coaching clinic, dan dialog dengan pelatih lokal dengan materi "how to manage club".

"Mereka juga membuka kesempatan pada dua pemain di bawah usia 19 tahun untuk ikut latihan bersama PSV selama lima hari di Jakarta," ujar Arasu.

Puncak agenda adalah dua pertandingan dengan tajuk Jakarta Challenge: melawan Indonesia Seelction (9 Januari) dan Jakarta Selection (12 Januari). Dua partai eksebisi itu kickoff pukul 19.00 di GBK, dan akan disiarkan langsung oleh stasiun SCTV.

PSV bisa mampir ke Indonesia karena saat ini Liga Belanda mulai masuk liburan musim dingin dan Eredivisie akan bergulir lagi per 20 Januari.

"Permainan ini penting bagi mereka. Mereka akan sungguh-sungguh. Sebab, Andreas Isaksson dan kawan-kawan butuh pertandingan untuk jaga kondisi," sahut Arasu lagi.

Mengenai tim lokal yang akan menghadapi tim asuhan pelatih Fred Rutten itu, yang juga diperkuat Jan Vennegoor of Hesselink, Kevin Strootman, Wilfred Bouma, Koordinator Timnas PSSI, Bob Hippy, akan memutuskannya besok.

Tiket pertandingan bisa dipesan secara online di situs www.ilassotickets.com dan www.jakartachallenge.com. Masyarakat yang memesan tiket sebelum 30 Desember akan mendapatkan diskon tertentu. Penyelenggara juga akan memberi door prize kepada dua pembeli yang beruntung berupa tiket menonton langsung pertandingan PSV vs Ajam Amsterdam di Belanda.( a2s / roz/detik )

0 komentar:

Posting Komentar

:: KOLEKSI FILM XZONE ::

Entertainment

Random Post

HP BISPAK




Total Tayangan Halaman

Categories

Blogger Tricks

SPONSOR

Popular Post

Trending Topic

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Terbaru

?">index'); document.write('

var numposts = 5;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 1

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 2

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 3

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Fakta

Alam Nyata

antv TRANS7 GLOBAL TV RCTI SCTV MIVO TRANS TV INDOSIAR MNCTV METRO TV
TV ONE
BALI TV
JAK TV
TVRI
Yes TV
ESPN HD
/
ESPN 2
espn
Arena TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV

Entri Populer

Follower

DAFTAR ISI