Ads: 300x250

Top Blogs Sports
Free Backlink Free Backlink ZonaMaya Free Backlink

World News

KLASEMEN LIGA EROPA »
Priemier League premier league
1 Manchester City 34
2 Manchester United FC 29
3 Newcastle United 25
LA Liga premier league
1 Real Madrid CF 31
2 FC Barcelona 28
3 Valencia 24
Serie A premier league
1 Juventus 22
2 Lazio 22
3 AC Milan 21

20 Des 2011

4 Pengurus Exco PSSI Menolak Minta Maaf


 

Empat anggota Komite Eksekutif (Exco) yang baru saja dijatuhi sanksi oleh Komite Etik PSSI menolak meminta maaf kepada Ketua Umum PSSI Djohar Arifin, AFC, dan FIFA. Mereka menilai keputusan itu tidak masuk akal dan memilih tidak mengacuhkannya.

Mereka adalah La Nyalla M. Matalitti, Erwin D. Budiawan, Robertho Rouw, dan Tony Apriliani. Mereka diminta untuk meminta maaf dalam waktu 2x24 jam setelah sanksi dijatuhkan oleh Majelis Sidang Komite Etik PSSI, Selasa, 20 Desember 2011. Dan bila tidak, keempatnya akan dipecat dari Komite Eksekutif PSSI dan dilarang beraktivitas di sepakbola Indonesia. Keempatnya dianggap bersalah  telah melanggar etika berorganisasi.

Saat dihubungi wartawan tak lama setelah ancaman dijatuhkan, La Nyalla mengaku tidak ambil pusing dengan sanksi yang dihadapinya. Pasalnya, dia menilai hukuman tersebut tidak diatur dalam Statuta PSSI.

"Saya tidak akan minta maaf. Tidak usah menunggu sampai 2x24 jam. Saya dan tiga anggota Exco lain tidak akan meminta maaf. Tidak ada alasan memecat saya. Tidak ada yang bisa memecat saya, sekalipun AFC atau FIFA," kata La Nyalla.

"Kesalahan saya di mana? Apakah menyuarakan kebenaran itu salah?" sambungnya.

Nyalla mengatakan tindakannya bersama tiga anggota Exco lain merupakan refleksi dari keinginan para anggota PSSI yang memilihnya menjadi anggota Exco PSSI. Ketua Pengprov Jawa Timur itu juga mengingatkan dampak yang mungkin bakal terjadi setelah putusan tersebut dibuat.

"Jangan salahkan saya jika nantinya mereka akan berhadapan dengan 58 pemilih saya. Justru harusnya mereka sadar. Saya hanya akan bertanggung jawab pada masyarakat bola yang memilih saya. Saya tidak akan minta maaf. Apa maksudnya orang-orang ini?" kata Nyalla.

Senada dengan La Nyalla, Erwin D. Budiawan, Robertho Rouw, dan Tony Apriliani juga menegaskan sikap mereka untuk menolak meminta maaf. Menurut Erwin, mereka baru meminta maaf jika yang memerintahkan adalah anggota PSSI sendiri, bukan Komite Etik.

"Kalau anggota yang suruh minta maaf, saya akan minta maaf. Kalau mereka (Majelis Etik) yang minta, saya menolak. Saya tidak takut dipecat dari Exco. Kalau dilarang beraktivitas di sepakabola Indoenesia, tentu saya akan melawan. Itu hak asasi saya," ujar Erwin.

0 komentar:

Posting Komentar

:: KOLEKSI FILM XZONE ::

Entertainment

Random Post

HP BISPAK




Total Tayangan Halaman

Categories

Blogger Tricks

SPONSOR

Popular Post

Trending Topic

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Terbaru

?">index'); document.write('

var numposts = 5;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 1

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 2

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 3

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Fakta

Alam Nyata

antv TRANS7 GLOBAL TV RCTI SCTV MIVO TRANS TV INDOSIAR MNCTV METRO TV
TV ONE
BALI TV
JAK TV
TVRI
Yes TV
ESPN HD
/
ESPN 2
espn
Arena TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV

Entri Populer

Follower

DAFTAR ISI