Ads: 300x250

Top Blogs Sports
Free Backlink Free Backlink ZonaMaya Free Backlink

World News

KLASEMEN LIGA EROPA »
Priemier League premier league
1 Manchester City 34
2 Manchester United FC 29
3 Newcastle United 25
LA Liga premier league
1 Real Madrid CF 31
2 FC Barcelona 28
3 Valencia 24
Serie A premier league
1 Juventus 22
2 Lazio 22
3 AC Milan 21

21 Des 2011

Keapesan Pemain di Lapangan

Ekspresi torres setelah gagal mencetak gol ke gawang mu yang sudah kosong
 
LONDON - Penyerang Chelsea, Fernando Torres, tentunya tidak mudah begitu saja melupakan kesialan dalam pertandingan melawan Manchester United pada pekan lalu. Mendapat bola di depan gawang MU yang sudah kosong pada menit ke-84, ia gagal mencetak gol. Bola yang ia tendang malah melebar.
Dalam pertandingan yang berakhir untuk kemenangan "Setan Merah" 3-1 itu, Torres-lah yang menciptakan gol semata wayang bagi "The Blues". Gol itu juga menjadi gol perdana Torres pada musim ini sekaligus sinyal kembalinya ketajamanan "El Nino".
Kegagalan Torres pernah dialami pemain lain. Ada beberapa kegagalan yang cenderung konyol.
Kolumnis Bleacherreport, Vijay Murali. menjabarkan kegagal-kegagalan konyol yang pernah terjadi dalam mencetak gol.
1. Ilija Sivonjic (Dinamo Zagreb) vs Cibalia Ilija Sivonjic bukan pemain sepak bola yang banyak dikenal. Namun, kegagalannya dalam menciptakan gol melawan Cibalia menjadi sesuatu yang diingat sepanjang masa.
Seorang pemain Zagreb melepaskan tembakan di dalam kotak penalti yang tidak bisa digagalkan oleh kiper Cibalia. Tanpa campur tangan Sivonjic, bola sebetulnya masuk ke gawang.
Namun, ia ingin memastikan bola itu bersarang. Yang terjadi bola justru berhenti di garis gawang dan dengan cepat pemain Cibalia membuang bola tersebut. Alhasil, Sivonjic benar-benar mengagalkan gol timnya.
2. Ronny Rosenthal (Liverpool) vs Aston Ronny Rosenthal memang memiliki karier luar biasa di sejumlah klub. Namun, kegagalan mencetak gol ke gawang Aston Villa tidak pernah dilupakan oleh pendukung Liverpool.
Pada suatu momen, Rosenthal berhasil menguasai bola yang ditembakkan oleh kiper Liverpool. Dengan tenang, dia menggiring bola dan sukses melewati kiper Villa. Meskipun gawang telah kosong, Rosenthal gagal menyarangkan bola setelah tembakannya membentur mistar gawang Villa.
3. Diego Forlan (Manchester United) vs. Juventus Diego Forlan membuktikan dirinya adalah salah satu striker terbaik. Dia juga meraih kesuksesan bersama tim nasional Uruguay dan beberapa klub yang pernah dibelannya. Namun, siapa sangka, striker berkelas seperti Forlan bisa gagal menceploskan bola ke gawang yang telah kosong.
Momen buruk itu terjadi ketika Forlan berkostum Manchester United. Dalam laga melawan Juventus, Forlan memiliki sebuah peluang emas. Forlan berhasil mencuri bola dari kesalahan yang dilakukan kiper lawan. Dengan bebas, Forlan menggiring bola ke dalam kotak penalti dan kemudian melepaskan tembakan. Sial bagi Forlan, tembakannya malah meleset. Forlan hanya menutup muka dengan kausnya menyesali kegagalannya.
4. Jakub Blaszczykowski (Borrusia Dortmund) vs. Freiburg Jakub Blaszczykowski adalah pemain penting yang dimiliki Borussia Dortmund. Namun, dia tidak berpikir bisa gagal mencetak gol pembuka saat melawan Freiburg, padahal peluangnya sangat terbuka.
Dalam rekaman pertandingan, Jakub membuat solo run yang memukau. Ia kemudian berhasil menerima bola dari rekannya yang sukses menaklukan kiper lawan. Jakub hanya tinggal menceploskan bola ke gawang yang kosong.
Anehnya, tembakan Jakub malah melayang tinggi di atas mistar. Padahal, sebelum melepaskan tembakan, Jakub berdiri bebas.
5. Yakubu (Nigeria) vs Korea Selatan Yakubu adalah striker berbakat. Namun, dia kerap tidak tampil konsisten. Hal itu yang membuat penyerang asal Nigeria itu dbuang oleh pelatih Everton, David Moyes. Yakubu pernah frustrasi karega gagal mencetak gol ke gawang Korea Selatan saat membela Nigeria. Yakubu mendapatkan peluang emas dari umpan yang dilepaskan rekannya dari sisi kiri.  Sayang, tembakan Yakubu meleset meskipun gawang telah kosong dan tidak mendapatkan penjagaan ketat.
6. Jose Carlos Fernandez (Allianz Lima) vs Universidad César Vallejo Pertandingan melawan Universidad César Vallejo  memiliki kenangan mendalam bagi Jose Carlos Fernandez yang membela Allianz Lima.
Dalam pertandingan itu, dia memiliki peluang emas. Dia berdiri  tepat di bibir gawang dan hanya tinggal menceploskan bola ketika bola bergulir ke arah dirinya. Namun, dia sepertinya ragu-ragu menceploskan bola. Alhasil, kiper lawan dengan cepat berhasil membuang bola.
7. Freddie Ljunberg (Arsenal) vs Bolton Freddie Ljunberg  pemain penting yang dimiliki Arsenal. Dia juga dielu-elukan oleh pendukung atas penampilannya di lapangan. Namun, Ljunberg memiliki momen buruk saat membela Arsenal.
Momen tersebut terjadi ketika melawan Bolton. Dalam suatu pertandingan, Ljunberg memiliki kesempatan emas dalam mencetak gol. Dari sisi kiri, seorang pemain Arsenal melepaskan umpan ke kotak penalti. Dengan cepat, Ljunberg melibas umpan tersebut. Apes bagi Ljunberg, tembakannya melayang tinggi di atas mistar Bolton.
8. Fahad Khalfan (Qatar) vs Uzbekistan Penyerang Qatar Fahad Khalfan tidak bisa melupakan kegagalannya menciptakan gol ke gawang Uzbekistan.
Dalam suatu kesempatan, kiper Uzbekistan melakukan kesalahan fatal yang membuat bola berhasil dicuri oleh Khaflan. Dia kemudian berusaha menyarangkan bola ke gawang yang kosong dengan melepaskan tembakan keras dengan kaki kanannya. Apesnya, tembakan tersebut malah membentur tiang kiri gawang Uzbekistan.

0 komentar:

Posting Komentar

:: KOLEKSI FILM XZONE ::

Entertainment

Random Post

HP BISPAK




Total Tayangan Halaman

Categories

Blogger Tricks

SPONSOR

Popular Post

Trending Topic

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Terbaru

?">index'); document.write('

var numposts = 5;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 1

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 2

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 3

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Fakta

Alam Nyata

antv TRANS7 GLOBAL TV RCTI SCTV MIVO TRANS TV INDOSIAR MNCTV METRO TV
TV ONE
BALI TV
JAK TV
TVRI
Yes TV
ESPN HD
/
ESPN 2
espn
Arena TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV

Entri Populer

Follower

DAFTAR ISI