Ads: 300x250

Top Blogs Sports
Free Backlink Free Backlink ZonaMaya Free Backlink

World News

KLASEMEN LIGA EROPA »
Priemier League premier league
1 Manchester City 34
2 Manchester United FC 29
3 Newcastle United 25
LA Liga premier league
1 Real Madrid CF 31
2 FC Barcelona 28
3 Valencia 24
Serie A premier league
1 Juventus 22
2 Lazio 22
3 AC Milan 21

10 Des 2011

2 Matahari Bersatu, Arema IPL Tetap Satu

Konflik Arema tentang masalah dua 'matahari' atau dua investor kakap yang rebutan main di IPL nampaknya bakal menemui titik terang. Hal ini semakin terang ketika kedua belah pihak, Ancora yang diwakili Fanda Soesila dan OSO yang diwakili M Nur ditengarai sudah sepakat untuk bersatu. Hal ini tentu saja membuat anak pendiri Arema Sam Ikul yang awalnya bekerja sama dengan Ancora tentu semakin terjepit

Dua kubu antara kubu M Nur dengan Fanda sendiri sudah menggelar pertemuan yang intinya membicarakan rencana kerjasama ke depan di Arema FC. Hanya saja, hingga kemarin belum ada keputusan pasti apakah Fanda benar-benar mengalihkan pandangannya ke Arema IPL versi M Nur.

Satu hal yang pasti, adalah bertemunya keduanya dalam drawing AFC Cup di Kuala Lumpur beberapa hari yang lalu. Hal ini sudah diungkapkan oleh Siti Nurzanah sebagai salah satu manajemen di Arema IPL. "Di Kuala Lumpur kami sudah bertemu dengan Bu Fanda dan membicarakan rencana kerjasama. Tapi soal hasilnya, saya belum bisa ungkapkan. Yang pasti kami sudah menggelar pertemuan dan keduanya memunyai komitmen yang sama," beber Siti Nurzanah.

Nurjanah menampik pihaknya sudah bertemu dengan Lucky Zaenal terkait pengelolaan Arema IPL. Sejauh ini Arema FC yang dikendalikan M Nur hanya bertemu dengan Fanda Soesilo dan belum ada langkah rekonsiliasi dengan Lucky yang sebelumnya memegang kendali Arema IPL.
http://wearemania.net//images/berita/2011_12/2011_12_10_Fanda_soesila_1.JPG
Perwakilan Ancora, Fanda Soesila (foto : abi)
Tapi, buru-buru Nurjanah menambahkan, pihaknya tidak menutup pintu untuk siapa pun yang ingin bekerjasama mengelola Arema. "Belum ada pertemuan dengan Mas Lucky. Tapi kalau memang ada niatan ke arah sana, kami akan menyambutnya dengan senang hati," cetus mantan Direktur Marketing Arema kala masih berlaga di ISL ini.

Jika Fanda Soesilo benar-benar beralih ke Arema M Nur, maka posisi Lucky bakal semakin terjepit. Ia sebelumnya sudah kehilangan tim yang diboyong oleh manajemen M Nur. Jika Fanda lepas, maka pria yang disapa Ikul tersebut harus berjuang mendapatkan investor baru.

Sayang pihak Lucky masih memilih tak bersuara terkait situasi di tim yang semakin tak menentu. Kendati berhasrat membuat tim baru yang ditangani Abdulrahman Gurning, mantan asisten Milomir Seslija, tapi belum ada kepastian siapa yang bakal bertarung di IPL.

PSSI sendiri masih terus mengulur jadwal laga untuk Arema IPL yang disinyalir sebagai langkah menunggu kepastian terkait konflik di internal klub. Namun hingga saat ini juga belum ada kepastian tim mana yang bakal berlaga di IPL seandainya Lucky mempunyai tim baru.

Sementara, melihat kondisi di lapangan, tampaknya pihak Lucky memang tidak berhasrat bersatu dengan M Nur. Sebab sejauh ini situasi di kantor Arema yang terletak di Jalan Jakarta masih berjalan dengan normal walau tim sebelumnya sudah beralih ke M Nur.

Kondisi tersebut sekilas menunjukkan keseriusan Lucky dalam meneruskan Arema di kompetisi IPL. Abdulrahman Gurning juga sudah diserahi tugas untuk membentuk tim baru menyusul bedol deso yang dilakukan tim.

Sepakat Di Semarang?

Damainya dua perwakilan Investor ini nampaknya difasilitasi oleh CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) Widjajanto dan Ketua Komite Kompetisi Sihar Sitorus. Dari keduanya diperloeh informasi jika OSO dan Ancora sudah sepakat demi kemajuan Arema Indonesia menjadi klub profesional. Sehingga antara OSO dan Ancora sudah tidak ada masalah lagi.

"Tidak benar mereka bersitegang, karena ketika mereka di undang oleh Pak Sihar Sitorus nampak santai" jelas Widjajanto. Keadaan ini tentu saja menjadi bantahan dimana sebelumnya Arema bakal terbelah menjadi dua. "Arema yang terdaftar di kami tetap Arema yang dipimpin oleh Pak Nur" lanjutnya.

Selain sudah bertemu di Kuala Lumpur, M Nur dan Fanda bakal membahas lebih dalam kerjasama untuk membesarkan PT Arema Indonesia. Lucunya, meski markas Arema ada di Malang, keduanya justru bakal bertemu di pembukaan Indonsia Champions Division antara PSIS Semarang melawan Persik Kediri.

Ancora sendiri merupakan perusahaan holding yang didirikan oleh Gita Wirjawan, mantan Menteri Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) yang kini menjadi Menteri Perdagangan, menggantikan Marie Elka Pangestu. (ODs/Oke/Bjt/Wearemania)

0 komentar:

Posting Komentar

:: KOLEKSI FILM XZONE ::

Entertainment

Random Post

HP BISPAK




Total Tayangan Halaman

Categories

Blogger Tricks

SPONSOR

Popular Post

Trending Topic

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Terbaru

?">index'); document.write('

var numposts = 5;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 1

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 2

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 3

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Fakta

Alam Nyata

antv TRANS7 GLOBAL TV RCTI SCTV MIVO TRANS TV INDOSIAR MNCTV METRO TV
TV ONE
BALI TV
JAK TV
TVRI
Yes TV
ESPN HD
/
ESPN 2
espn
Arena TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV

Entri Populer

Follower

DAFTAR ISI