Ads: 300x250

Top Blogs Sports
Free Backlink Free Backlink ZonaMaya Free Backlink

World News

KLASEMEN LIGA EROPA »
Priemier League premier league
1 Manchester City 34
2 Manchester United FC 29
3 Newcastle United 25
LA Liga premier league
1 Real Madrid CF 31
2 FC Barcelona 28
3 Valencia 24
Serie A premier league
1 Juventus 22
2 Lazio 22
3 AC Milan 21

10 Des 2011

Indonesia Bakal Disambangi Klub Liga Premier

Setelah sukses menjamu beberapa klub asing, Indonesia kini bisa bersyukur sekaligus bangga karena menjadi destinasi beberapa klub sepak bola berlevel internasional.

Beberapa klub sudah menyatakan minatnya bermain di tanah air, dan kini muncul kabar positif juga jika satu dari klub Liga Premier Inggris akan menyapa pecinta sepak bola di Indonesia terutama Liga Inggris.

Rencananya tahun depan, publik sepak bola tanah air akan bisa melihat langsung aksi pemain-pemain yang merumput di liga paling populer sedunia itu, demikian dikatakan Chief Marketing Officier Big Cola, Jorge Lopez Doriga kepada wartawan di Jakarta Kamis (7/12) sore.

"Salah satu dari empat klub yang kami sponsori akan kami usahakan datang ke Indonesia. Tapi itu harus dipersiapkan dengan matang," katanya.

Big Cola telah memilih 4 klub sebagai medium Liga Premier, yakni Everton, Stoke City, Wigan Athletic, dan West Bromwich Albion.

Jorge juga mengungkapkan jika Liga Premier masuk pertimbangan utama mereka karena liga ini merupakan kompetisi yang paling banyak disaksikan penikmat sepak bola di seantero dunia setelah, Piala Dunia.

"Liga ini ditonton 2,9 juta penonton dilebih dari 600 juta rumah di 200 negara dan benua Asia menikmati 38% siaran sepak bola," imbuhnya.

Selain mendatangkan klub Liga Premier ke Indonesia, Big Cola juga menunjukkan komitmennya pada sepak bola tanah air dengan pertimbangkan akan mensponsori salah satu klub di Indonesia, namun Jorge masih belum mau mengungkapkan nama klub tersebut.

"Indonesia memiliki akar sepak bola yang kuat serta fans yang sangat besar. Kami akan membantu dunia sepak bola Indonesia untuk lebih baik lagi. Bisa jadi, salah satu pemain Indonesia akan bermain di salah satu klub yang disponsori Big Cola," tandasnya. (ssoc/row)

0 komentar:

Posting Komentar

:: KOLEKSI FILM XZONE ::

Entertainment

Random Post

HP BISPAK




Total Tayangan Halaman

Categories

Blogger Tricks

SPONSOR

Popular Post

Trending Topic

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Terbaru

?">index'); document.write('

var numposts = 5;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 1

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 2

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 3

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Fakta

Alam Nyata

antv TRANS7 GLOBAL TV RCTI SCTV MIVO TRANS TV INDOSIAR MNCTV METRO TV
TV ONE
BALI TV
JAK TV
TVRI
Yes TV
ESPN HD
/
ESPN 2
espn
Arena TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV

Entri Populer

Follower

DAFTAR ISI