Ads: 300x250

Top Blogs Sports
Free Backlink Free Backlink ZonaMaya Free Backlink

World News

KLASEMEN LIGA EROPA »
Priemier League premier league
1 Manchester City 34
2 Manchester United FC 29
3 Newcastle United 25
LA Liga premier league
1 Real Madrid CF 31
2 FC Barcelona 28
3 Valencia 24
Serie A premier league
1 Juventus 22
2 Lazio 22
3 AC Milan 21

6 Des 2011

Suporter Boleh Bersorak, Jangan Melempar

Pekanbaru, Tribun - Boleh Bersorak, Jangan MelemparKetua umum PSPS Pekanbaru Herman Abdullah, meminta kepada suporter dan masyarakat umum setiap kali menyaksikan Dzumafo Herman cs bertanding, untuk tetap menjaga ketentraman Stadion Sport Center Kuansing. Hal ini dikatakan Herman agar kericuhan tidak terjadi.

Sejauh ini memang kericuhan saat pertandingan kandang yang di lakoni PSPS di Kuansing, belum ada kericuhan yang berarti. Hanya ada keributan-keributan kecil saja.

Seperti diketahui, saat laga PSPS vs Deltras Sidoarjo pada Senin (5/12) lalu, berjalan dalam tempo yang cepat dan panas. Apalagi setelah PSPS tertinggal dari Deltras satu gol. Tensi tinggi itu akhirnya membuat pemain belakang PSPS Park Chul-hyung terlibat pertengkaran dengan pemain trengah Deltras, Fahkrudin.

Pertengkaran antara Park dan Fahkrudin merupakan klimaks dari panasnya permainan sore itu. Ternyata bukan hanya di lapangan saja yang panas, para penonton pun tersulut emosi akibat berbagai insiden di lapangan.

Tak ayal, botol minuman ringan pun beterbangan ke lapangan yang datang dari arah kursi penonton. Sasaran yang dituju adalah kubu Deltras, terutama jajaran ofisial yang ada di bench  cadangan. Bahkan pelatih Deltras, Jorg Peter, juga sempat terkena lemparan.

Melihat insiden ini, Herman Abdullah meminta agar suporter dan masyakat yang menonton tidak terpancing provokasi tim lawan. Herman juga meminta agar suporter PSPS tidak melakukan pelemparan.
"Kita harapkan penonton boleh bersorak, tapi jangan sampai melempar," harap Herman usai menyaksikan laga PSPS vs Deltras di Kuansing, Senin (5/12) lalu.

Selain meminta suporter dan penonton menjaga ketenangan, Herman juga meminta agar pihak lawan yang datang ke Kuansing tidak memprovokasi suporter dan penonton. Sebab keributan kecil yang terjadi bersumber dari provokasi lawan.

"Pelatih lawan juga jangan memancing-mancing. Jangan memprovokasi. Pelatih dan asisten selalu di pinggir garis lapangan. Itu yang terjadi saat melawan Deltras. Itu memprovokasi," ucap Herman.

Namun ia menegaskan, keributan besar tidak boleh terjadi di Kuansing akibat pertandingan sepakbola ini. Bila itu sampai terjadi, maka PSPS sendiri yang akan rugi besar.
"Mudah-mudahan tidak terjadi (keributan besar). Soalnya kita bisa kena diskualifikasi. Kita harus sama-sama menjaganya," pesan Herman.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

:: KOLEKSI FILM XZONE ::

Entertainment

Random Post

HP BISPAK




Total Tayangan Halaman

Categories

Blogger Tricks

SPONSOR

Popular Post

Trending Topic

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Terbaru

?">index'); document.write('

var numposts = 5;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 1

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 2

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 3

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Fakta

Alam Nyata

antv TRANS7 GLOBAL TV RCTI SCTV MIVO TRANS TV INDOSIAR MNCTV METRO TV
TV ONE
BALI TV
JAK TV
TVRI
Yes TV
ESPN HD
/
ESPN 2
espn
Arena TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV

Entri Populer

Follower

DAFTAR ISI