Ads: 300x250

Top Blogs Sports
Free Backlink Free Backlink ZonaMaya Free Backlink

World News

KLASEMEN LIGA EROPA »
Priemier League premier league
1 Manchester City 34
2 Manchester United FC 29
3 Newcastle United 25
LA Liga premier league
1 Real Madrid CF 31
2 FC Barcelona 28
3 Valencia 24
Serie A premier league
1 Juventus 22
2 Lazio 22
3 AC Milan 21

7 Des 2011

Chelsea Lolos Sebagai Juara Grup

London - Chelsea bukan cuma memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions tetapi juga lolos sebagai juara grup, bermodal kemenangan 3-0 atas Valencia.

Di Stamford Bridge, Rabu (7/12/2011) dinihari WIB, Didier Drogba tampil menjadi pahlawan kemenangan 'Si Biru' berkat dua golnya ke gawang El Che.

Gol pertama Drogba lahir di menit-menit awal pertandingan. Ramires membuat Chelsea unggul 2-0, sebelum Drogba kemudian menjebol gawang Valencia di paruh kedua laga.

Dengan hasil tersebut, Chelsea menyudahi fase grup dengan koleksi poin 11, unggul satu poin dari Bayer Leverkusen yang diimbangi Genk 1-1. Chelsea pun lolos sebagai juara Grup E. Sementara Valencia harus puas dengan tiket ke babak 32 besar Liga Europa, dengan Genk sebelumnya sudah dipastikan terlempar dari kancah pentas Eropa.

Jalannya Pertandingan

Chelsea langsung menekan sedari menit awal. Drogba melepaskan umpan ke arah Meireles yang langsung melepaskan tembakan, meski posisi Alves masih tepat untuk menangkap bola.

Gol langsung tiba pada menit ketiga. Mata menerima bola di sisi kanan gawang, kemudian mengoper ke arah Drogba yang berada di muka gawang. Usai mengolah bola, Drogba dengan jitu mengirim bola untuk bikin Chelsea unggul 1-0.

Valencia balik menekan pada menit lima. Dari serangan cepat, bola dikuasai Jordi Alba di kiri. Alba menyepak bola yang masih membentur tiang gawang Chelsea.

Pada menit sepuluh, Cech dipaksa meregangkan tubuh untuk menepis bola hasil tendangan jarak jauh Albelda. Valencia masih terus menekan, meski sepak pojok setelah itu tidak membuahkan apa-apa.

Chelsea mendapat tendangan bebas dari jarak 33 meter ke arah gawang usai Meireles dilanggar Costa pada menit 18. Sepakan Mata mengenai pagar pemain Valencia dan meninggalkan lapangan.

Chelsea menggandakan keunggulan pada menit 22. Drogba mengirim umpan terobosan yang dengan cerdik dapat dikejar Ramires. Ia lantas mengirim bola melewati Alves.

Sturridge berhasil menemukan celah di pertahanan Valencia. Tetapi sepakannya kemudian masih mengenai pemain Valencia dan hanya berbuah sepak pojok.

Tiga menit memasuki babak kedua, Chelsea mendapatkan tendangan bebas berjarak 31 meter ke arah gawang. Drogba mengambil tendangan bebas itu meski sepakannya masih mengirim bola melebar dari sasaran.

Valencia mengancam dari tendangan bebas. Setelah gagal ditepis Cech, bola liar coba diteruskan Feghouli dengan sepakan voli. Bola masih melambung.

Cech meregangkan tubuh pada menit 62 untuk menepis tendangan Feghouli yang melingkar menjauhinya. Cech masih bisa menepis bola ke luar lapangan.

Dari serangan balik cepat, Drogba berhasil menguasai bola dan kemudian berlari ke arah gawang dengan satu pemain Valencia membayangi. Menang beradu fisik dengan pengawalnya itu, sepakan Drogba belum tepat sasaran.

Pada menit 76, Drogba akhirnya menemukan sasaran. Mata mengirim umpan terobosan jitu dengan Drogba berhasil menuntaskan dengan dingin.

Susunan Pemain:

Chelsea: 1-Petr Cech; 2-Branislav Ivanovic, 26-John Terry, 4-David Luiz, 3-Ashley Cole; 7-Ramires (John Obi Mikel 65'), 16-Raul Meireles, 6-Oriel Romeu, 10-Juan Mata (Florent Malouda 83'); 23-Daniel Sturridge, 11-Didier Drogba (Fernando Torres 78').

Valencia: 1-Diego Alves; 12-Antonio Barragan, 4-Adil Rami, 18-Victor Ruiz, 22-Jeremy Mathieu, 17-Jordi Alba (Aritz Aduritz 55'); 6-David Albelda, 8-Sofiane Feghouli (Pablo Hernandez 65'), 24-Tino Costa (Daniel Parejo 77'); 7-Jonas, 9-Roberto Soldado.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

:: KOLEKSI FILM XZONE ::

Entertainment

Random Post

HP BISPAK




Total Tayangan Halaman

Categories

Blogger Tricks

SPONSOR

Popular Post

Trending Topic

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Terbaru

?">index'); document.write('

var numposts = 5;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 1

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 2

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 3

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Fakta

Alam Nyata

antv TRANS7 GLOBAL TV RCTI SCTV MIVO TRANS TV INDOSIAR MNCTV METRO TV
TV ONE
BALI TV
JAK TV
TVRI
Yes TV
ESPN HD
/
ESPN 2
espn
Arena TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV

Entri Populer

Follower

DAFTAR ISI