Ads: 300x250

Top Blogs Sports
Free Backlink Free Backlink ZonaMaya Free Backlink

World News

KLASEMEN LIGA EROPA »
Priemier League premier league
1 Manchester City 34
2 Manchester United FC 29
3 Newcastle United 25
LA Liga premier league
1 Real Madrid CF 31
2 FC Barcelona 28
3 Valencia 24
Serie A premier league
1 Juventus 22
2 Lazio 22
3 AC Milan 21

8 Des 2011

Inilah Jadwal Divisi Utama PT Liga





 



Jakarta (beritajatim.com) - PT Liga Indonesia akan segera menggelar kompetisi Divisi Utama Indonesia dengan format dua wilayah dan diikuti sebanyak 30 tim.

Kabar tersebut disampaikan oleh CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, dalam acara managers meeting yang dihelat di Hotel Sahid, Jakarta, Rabu (7/12/2011).

Kick-off Divisi Utama Indonesia sendiri akan berlangsung pada 15 Desember mendatang dan diikuti oleh 30 klub. Sebelumnya, PT Liga mengkonfirmasi bahwa ada 33 klub yang diundang bergabung, namun Persikota Tangerang memutuskan bergabung ke IPL. Sedangkan, Persitema Temanggung dan PSIR Rembang masih belum memberikan konfirmasi.

"Hari ini kita melakukan managers meeting Divisi Utama. Kick Off pertandingan akan dimulai pada 15 Desember nanti," ujarnya.

Joko juga menambahkan bahwa kompetisi Divisi Utama musim ini akan terbagi dalam dua wilayah, yakni wilayah timur dan barat. Satu wilayah akan diisi oleh sebanyak 15 klub.

"PT Liga memiliki kalkulasi bahwa Divisi Utama akan diikuti sebanyak 30 klub. Jadi, kami memutuskan menggelar kompetisi dengan format dua wilayah dan satu wilayah diisi 15 klub. Hal ini ditetapkan agar kompetisi berjalan lebih efisien," lanjutnya.

Untuk subsidi bagi para peserta, Joko memaparkan bahwa tiap peserta Divisi Utama musim ini akan mendapatkan modal Rp 500 juta, Rp 200 juta lebih banyak dibandingkan dengan keputusan Kongres PSSI di Bali.

"Kongres Bali memutuskan memberikan subsidi sebesar Rp 300 juta kepada tiap peserta. Namun, PT Liga memutuskan memberikan subsidi sebesar Rp 500 juta dengan asumsi 33 peserta."

"Sekarang, PT Liga memutuskan untuk memberikan subsidi Rp 500 juta Plus. Hal itu untuk membantu klub mengatasi masalh akomodasi saat bermain tandang," tandasnya.

Pertandingan perdana Kompetisi Divisi Utama sendiri akan dihelat di Yogyakarta. Partai pertama mempertemukan tuan rumah klub PSIM Yogyakarta melawan Perita Tangerang. 
 

Sumber : inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

:: KOLEKSI FILM XZONE ::

Entertainment

Random Post

HP BISPAK




Total Tayangan Halaman

Categories

Blogger Tricks

SPONSOR

Popular Post

Trending Topic

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Terbaru

?">index'); document.write('

var numposts = 5;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 1

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 2

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 3

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Fakta

Alam Nyata

antv TRANS7 GLOBAL TV RCTI SCTV MIVO TRANS TV INDOSIAR MNCTV METRO TV
TV ONE
BALI TV
JAK TV
TVRI
Yes TV
ESPN HD
/
ESPN 2
espn
Arena TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV

Entri Populer

Follower

DAFTAR ISI