Ads: 300x250

Top Blogs Sports
Free Backlink Free Backlink ZonaMaya Free Backlink

World News

KLASEMEN LIGA EROPA »
Priemier League premier league
1 Manchester City 34
2 Manchester United FC 29
3 Newcastle United 25
LA Liga premier league
1 Real Madrid CF 31
2 FC Barcelona 28
3 Valencia 24
Serie A premier league
1 Juventus 22
2 Lazio 22
3 AC Milan 21

6 Des 2011

Preview: Viktoria Plzen vs AC Milan

AC Milan akan mencoba menghapus rekor buruk mereka saat tandang ke Republik Ceko menantang tuan rumah Viktoria Plzen di laga pamungkas grup G Liga Champions tengah pekan ini.

Rossoneri tak pernah menang saat melawat ke kandang tim asal Republik Ceko di kompetisi ini sejak 1972-1973 di mana mereka tumbang 1-0 atas Sparta Praha di Piala Winners.

Karenanya pelatih Massimiliano Allegri menegaskan jika mereka akan tetap bermain serius dalam laga ini, kendati mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up grup.

"Plzen juga membutuhkan poin dan mereka tampil baik di Milan, jadi kami harus berjati-hati. Mereka cepat dan amat gesit saat masuk posisi menyerang. Kami akan mengawasi mereka dan tak membiarkan mereka lolos," tegas Allegri.

"Kami tak meremehkan Plzen. Mereka lolos ke Liga Champions, itu artinya mereka punya kualitas yang harus dihormati. Ini adalah pertandingan liga Champions dan hasilnya akan diketahui seluruh dunia, karenanya kami harus memperlakukannya dengan respek dan menampilkan yang terbaik."

Allegri mengisyaratkan jika ia akan mengistirahatkan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, sementara Alessandro Nesta dan Mark van Bommel tak bisa bermain karena cedera. Milan juga takkan bisa mengandalkan Alberto Aquilani yang terkena sanksi larangan bermain.

Sementara di kubu lawan, pelatih Pavel Vrba akan bisa menampilkan kekuatan penuh, termasuk bek Marian Cisovsky yang sudah bisa kembali bermain setelah menjalani sanksi pada pertandingan lawan Barcelona.

Dan karenanya, Vrba optimis bisa meraup poin dari jawara Liga Champions tujuh kali itu - satu poin saja akan memastikan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen dan melaju ke Liga Europa.

"Jika kami mendapat satu poin, kami akan melaju ke Liga Europa. Kami menghadapi lawan yang tangguh, tapi saya yakin kami akan meraih happy ending dan kami akan bermain di Eropa setelah Natal. Itu akan membuat kami semua bangga dengan performa kami sebagai pendatang baru di Eropa," tegasnya.

"Satu poin akan cukup dan kami akan melakukan segalanya untuk meraih itu. Kami ingin memainkan sepak bola menyerang, namun kami paham apa yang dibutuhkan jadi kami tak akan mengambil resiko apapun."

"Kami tak cemas dengan laga di Barcelona. Bahkan jika Barca memainkan tim cadangan, ada peluang bagus mereka takkan kalah dari BATE. Kami hanya peduli dengan laga kami lawan Milan. Takdir kami berada di tangan kami sendiri dan kini saatnya memanfaatkan situasi ini."

Fakta Pertandingan:
- Kemenangan Plzen atas BATE Borisov di fase grup lalu adalah kemenangan pertama jawara Republik Ceko itu di ajang Liga Champions. Mereka pun hanya mampu mencetak gol di turnamen tahun ini, dan semuanya diborong oleh Marek Bakos.
- Andai mampu mengalahkan Milan, Plzen akan mengakhiri fase grup dengan jumlah kemenangan yang sama dengan kampiun Liga Champions tujuh kali itu.
- Milan gagal meraih kemenangan dalam semua laga tandang mereka di fase grup sejauh ini.

Perkiraan Pemain Viktoria Plzen:
Cech, Rajtoral, Cisovsky, Bystron, Limbersky, Petrzela, Jiracek, Horvath, Kolar, Pilar, Bakos

Perkiraan Pemain AC Milan:
Amelia, Abate, Yepes, Bonera, Antonini, Nocerino, Ambrosini, Seedorf, Boateng, Robinho, Pato


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

:: KOLEKSI FILM XZONE ::

Entertainment

Random Post

HP BISPAK




Total Tayangan Halaman

Categories

Blogger Tricks

SPONSOR

Popular Post

Trending Topic

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Terbaru

?">index'); document.write('

var numposts = 5;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 1

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 2

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");
?">index'); document.write('

var numposts = 3;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; ?max-results=10">Label 3

'); document.write(" ?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts\"><\/script>");

Fakta

Alam Nyata

antv TRANS7 GLOBAL TV RCTI SCTV MIVO TRANS TV INDOSIAR MNCTV METRO TV
TV ONE
BALI TV
JAK TV
TVRI
Yes TV
ESPN HD
/
ESPN 2
espn
Arena TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV
TV ONLINE RINDI TV

Entri Populer

Follower

DAFTAR ISI